customer service aasi

Chat

Customer Service Keagenan Media
Card image cap
BRI Asuransi Indonesia

Berdiri lebih dari 30 tahun, BRINS berkomitmen memberikan perlindungan asuransi umum melalui beragam produk terpercaya yang didukung inovasi teknologi, GCG yang prudent dan human capital unggul.

BRILiaN senantiasa menjaga Integritas dan bersikap Profesional dalam menjalankan tugasnya dengan menjaga Kepercayaan (Trust) untuk menghasilkan jasa dan layanan yang Inovatif untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan masyarakat.

INTEGRITY

1. BRILiaN jujur tulus dan patuh pada peraturan.

PROFESSIONALISM

2. BRILiaN cakap dan handal, terus belajar, mengembangkan diri dan orang lain (continues learner).

3. BRILiaN bekerja tuntas dengan penuh tanggung jawab berorientasi pada kinerja terbaik.

TRUST

4. BRILiaN membangun kolaborasi yang produktif.

5. BRILiaN terbuka dan menghargai kemajemukan (respect to diversity).

INNOVATION

6. BRILiaN proaktif, adaptif, inovatif dan berorientasi pada pertumbuhan yang berkelanjutan.

CUSTOMER CENTRIC

7. BRILiaN berempati memahami kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan melebihi harapan.

8. BRILiaN peduli terhadap masyarakan dan lingkungan.